Duel Brutal Bersenjata Gergaji dan Golok di Tengah Jalan Gegerkan Tasikmalaya

Selasa, 16 November 2021 - 16:40 WIB
loading...
Duel Brutal Bersenjata Gergaji dan Golok di Tengah Jalan Gegerkan Tasikmalaya
Dua dua pria bersenjata gergaji dan golok duel di tengah Jalan Ir H Juanda atau depan kantor Samsat Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (16/11/2021). Foto/iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Duel brutal dua pria bersenjata gergaji dan golok di tengah jalan menggegerkan warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (16/11/2021). Kedua pelaku terluka kena sabetan senjata.

Aksi duel ini awalnya tak ada yang berani melerai. Polisi terpaksa harus melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk memisah keduanya. Duel terjadi di Jalan Ir H Juanda atau depan kantor Samsat Kota Tasikmalaya.


Warga sekitar dan dua orang anggota satpam sebuah perusahaan yang ada di lokasi kejadian hanya bisa menyaksikan aksi keduanya dan tak berani untuk melerai.

Setelah cukup lama melakukan aksi saling serang, keduanya mengalami luka-luka dibagian leher dan kepalanya akibat sabetan senjata tajam.

Seorang anggota lalulintas yang bertugas di kantor Samsat Kota Tasikmalaya yang melihat kejadian tersebut langsung datang ke lokasi kejadian dan berusaha untuk melerai duel maut tersebut.



Karena keduanya tidak bisa dilerai, akhirnya anggota polisi bernama Bripka Asep Jojo langsung mengeluarkan senjata api untuk memberikan tembakan peringatan ke udara.

Kedua warga yang diketahui bernama Acep (pakai kupluk kaos hijau) dan Asep (pakai jaket hitam) ini akhirnya menghentikan aksi duelnya. Selanjutnya Bripka Asep Jojo mengamankan senjata tajam milik keduanya.



Seorang saksi kejadian, Salim Nurjaman menuturkan, kejadian ini berwal dari perebutan lokasi warung tempat jualan.

Sejumlah anggota Polres Tasikmalaya Kota yang datang akhirnya mengamankan keduanya dan mengamankan senjata tajam yang dipakai duel.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3169 seconds (0.1#10.140)