Resmikan Masjid, Wawali Surabaya Dukung Pembangunan Tempat Ibadah di Kota Pahlawan

Senin, 15 November 2021 - 02:36 WIB
loading...
Resmikan Masjid, Wawali Surabaya Dukung Pembangunan Tempat Ibadah di Kota Pahlawan
Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji resmikan masjid Baitul Muttaqin di Demak Jaya, Tembok Dukuh. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Masjid Baitul Muttaqin di Demak Jaya, Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, diresmikan Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji. Selain itu, Armuji juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar masjid.



Armuji mengatakan, pembangunan masjid baru ini diharapkan bisa membuat warga Demak, khususnya Surabaya lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah. "Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, saya resmikan masjid Baitul Muttaqin, semoga mendapat rahmat dan berkah bagi warga sekitar," kata Armuji.



Ia melanjutkan, mendukung pembangunan rumah ibadah lain di Kota Pahlawan. Pihaknya tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa para ulama, kiai, ustaz serta jamaah masjid kepada Pemkot Surabaya.



"Semoga doa dari para ulama, kiai, dan seluruh warga Kota Surabaya, bisa menjadi penyemangat Pemkot Surabaya, agar lebih baik lagi melayani masyarakat," ungkap Armuji di sela-sela acara.

Ia menambahkan, doa dan dukungan dari para ulama, kiai, serta masyarakat ini berpengaruh dalam penanganan pandemi COVID-19. Armuji menambahkan, bahwa dengan ketabahan dan kesabaran akan mendatangkan kemudahan. "Berkat Ikhtiar dan doa kita bersama saat ini Surabaya masuk PPKM level 1 dan insya Allah akan turun," jelasnya.



Sementara itu, Panitia Masjid Baitul Muttaqin, Ustaz Ismail mengucapkan terima kasih kepada Armuji telah mendukung dan meresmikan tempat ibadah baru ini. Ismail berharap adanya masjid ini dapat menjamin kekhusyukan warga Surabaya dalam beribadah.

"Kami berikhtiar agar pembangunan masjid ini, dapat terus berjalan dan berlanjut, sehingga dapat menjamin kekhusyukan warga dalam beribadah, agar pandemi COVID-19 segera berakhir," kata Ismail.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)