Ngeri! Pohon Tumbang Timpa Warung Ramai Pengunjung, 3 Orang Tewas

Minggu, 14 November 2021 - 22:22 WIB
loading...
Ngeri! Pohon Tumbang Timpa Warung Ramai Pengunjung, 3 Orang Tewas
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi korban tewas tertimpa pohon ke rumah sakit, Minggu petang (14/11/2021). Foto: iNewsTV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Pohon besar mendadak tumbang dan menimpa warung yang penuh dengan pengunjung. Akibatnya, 3 pengunjung tewas seketika dan 5 orang lainya luka berat .

Pohon besar yang tumbang di Lokasi Wisata Petirtaan Jolotundo, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto itu sempat direkam warga menggunakan ponsel, Minggu petang (14/11/2021).

Dalam rekaman video amatir sesaat setelah pohon tumbang menimpa warung di lokasi wisata itu, terlihat seorang pengunjung tewas di lokasi kejadian dan lainya luka berusaha untuk keluar dari reruntuhan pohon.



Sejumlah warga dan petugas kepolisian polsek trawas yang datang ke lokasi langsung menolong korban luka untuk dibawa klinik terdekat, sedangkan untuk korban tewas dievakuasi dengan mobil polisi menuju rumah sakit.

Korban tewas adalah Riyan Amim Rizaldi (45) Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dan Qori Irawan (18) warga Desa Jedong, Kecamatan Ngoro, sedangkan satu korban tewas lainya, Yusuf Klimin (22) warga Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, tewas dalam perawatan di rumah sakit.



Sedangkan lima lainya mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Mawadah, Kecamatan Ngoro dan Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Selain pengunjung yang tewas dan terluka juga sepeda motor milik korban luka dan tewas mengalami kerusakan cukup parah.

Camat Trawas, Agus Subiyakto mengatakan, sebelum pohon tumbang hujan lebat terjadi selama dua jam lebih, usai hujan tiba-tiba saja pohon tumbang dan menimpa warung milik ibu supartininsih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3627 seconds (0.1#10.140)