1 Tewas dan 10 Terluka saat Bus Rombongan Pengantin Asal Bantul Kecelakaan Beruntun di Sragen

Kamis, 11 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
1 Tewas dan 10 Terluka saat Bus Rombongan Pengantin Asal Bantul Kecelakaan Beruntun di Sragen
Polisi saat melihat jenazah korban kecelakaan di rumah sakit. iNews TV/Joko
A A A
SRAGEN - Kecelakaan beruntun antara bus rombongan pengantin dan kendaraan lainnya terjadi di Jalur Sumberlawang-Grobogan, Kabupaten Sragen, tepatnya di Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang, Kamis (11/11/2021) pagi.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan sepuluh lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Mayoritas korban merupakan penumpang minibus rombongan pengiring pengantin dari Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Petugas kepolisian masih melakukan evakuasi dan penyelidikan penyebab, terjadinya kecelakaan. Dugaan sementara sopir bus berada terlalu ke kanan, jalur kendaraan sehingga menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

"Dari pendataan kita, sementara jumlah korban ada 10 menderita luka, kemudian ada satu korban meninggal," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Arviyanto. Baca: Usai Mudik Galungan, Warga Bali Banjiri Pantai hingga Mal.

Seluruh korban, lanjutnya, saat ini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Termasuk satu pengendara sepeda motor yang turut jadi korban kecelakaan. Baca Juga: Polisi Gulung Bandar Narkoba di Lubuklinggau Simpan 13 Kg Sabu dan 2.200 Ekstasi Rp14 M.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)