Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh, Fakta Baru: Yosef Sempat Masuk TKP 1 Hari Setelah Pembunuhan

Kamis, 11 November 2021 - 09:46 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh, Fakta Baru: Yosef Sempat Masuk TKP 1 Hari Setelah Pembunuhan
Polisi kembali memeriksa Yoris Raja Amarullah, dan Muhammad Ramdanu alias Danu, terkait kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jabar, terus berjalan. Polisi kembali memanggil dua saksi, terkait pembunuhan sadis tersebut.



Dua saksi yang diperiksa adalah, Muhammad Ramdanu alias Danu, dan Yoris Raja Amarullah. Keduanya diperiksa penyidik Satreskrim Polres Subang, dengan didampingi oleh tim kuasa hukumnya.



Dalam pemeriksaan tersebut terungkap fakta baru, yakni suami korban, Yosef sempat memasuki TKP bersama adiknya, Mulyana. Kuasa hukum Danu dan Yosir, Achmad Taufan mengatakan, keduanya datang pada Kamis (19/8/2021) sore, atau sehari setelah kejadian pembunuhan.



"Yosef dan Mulyana jelas-jelas masuk ke dalam TKP, bahkan mengambil suatu barang sehari pasca kejadian pembunuhan. Hal tersebut disaksikan oleh Yoris yang berada di luar rumah, untuk mengambil mobil milik korban," tutur Achmad Taufan.

Achmad Taufan juga menyesalkan atas pernyataan kuasa hukum Yosef, yang mengatakan bahwa Danu harus segera ditetapkan sebagai tersangka, karena masuk dan mencuci bak mandi penuh darah. "Tindakan Danu tersebut atas perintah Banpol, yang saat kejadian Danu menyangka adalah petugas kepolisian. Bahkan yang membuka kunci TKP adalah Banpol tersebut," tegasnya.



Terkait pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik polisi, Achmad Taufan menyebut kedua saksi hanya diminta menyebutkan aktivitas mereka selama rentang waktu 16-18 Agustus 2021.

Sementara itu Yoris berharap agar kasus pembunuhan ibu dan adiknya segera terungkap. Penyelidikan kasus pembunuhan terhadap Tuti Suhartini, dan Amalia Mustika Ratu sudah berjalan lebih dari tiga bulan, namun hingga kini belum juga terungkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)