Bupati Riza Ajak Milenial Bangka Selatan Teladani Perjuangan Pahlawan

Rabu, 10 November 2021 - 20:59 WIB
loading...
Bupati Riza Ajak Milenial Bangka Selatan Teladani Perjuangan Pahlawan
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).
A A A
TOBOALI - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengajak kaum milenial di Bangka Selatan untuk meneladani perjuangan para Pahlawan bangsa.

Ajakan itu ia sampaikan pada peringatan hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Menurut Riza, nilai-nilai perjuangan pahlawan harus terus ditanamkan generasi milenial selaku generasi penerus bangsa.

"Kemajuan teknologi jangan sampai mengikis semangat kita untuk meneladani pernjuangan pahlawan kita. Kemerdekaan ini bisa kita nikmati hingga saat ini juga berkat perjuangan dan tetesan darah para pahlawan kita. Jadikan perjuangan pahlawan sebagai inspirasi dalam mengisi pembangunan," katanya, Rabu (10/11/2021).

Selain mengajak generasi milenial untuk meneladani perjuangan pahlawan, ia juga mengajak untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan NKRI.

"Tundukkan kepala sejenak agar kita bisa merenungkan betapa beratnya para pahlawan memperjuangkan negeri ini sehingga sebagai generasi penerus bangsa, kita tau apa yang harus diperbuat dalam mengisi pembangunan negeri," ucapnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)