Medan Gempar, Warga Keturunan Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 3 Mall yang Sedang Ramai

Selasa, 09 November 2021 - 19:30 WIB
loading...
Medan Gempar, Warga Keturunan  Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 3 Mall yang Sedang Ramai
Pengunjung mall Center Point di Medan, digemparkan aksi oleh bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai tiga. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Aksi mengerikan dilakukan seorang pria di Mall Center Point Medan, yang ada di Jalan Jawa Kecamatan Medan Timur, Selasa (9/11/2021). Pria bersuai 54 tahun itu melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga mall.



Pelaku aksi bunuh diri tersebut, merupakan warga Jalan Ade Irma Suryani Kota Pematangsiantar. Aksi bunuh diri itu dilakukan saat mall dalam kondisi ramai pengunjung. Upaya jurnalis untuk meliput kejadian tersebut, terhalang oleh aksi petugas satpam, sehingga sempat terjadi kericuhan.



Saat ditemukan, kondisi kepala pelaku bunuh diri mengeluarkan cukup banyak darah dengan posisi tubuh korban terlungkup. Tim Inafis Polrestabes Medan, langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP.



Belum diketahui motif pelaku melakuklan aksi bunuh diri di dalam mall. Jenazahnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin menyatakan, korban bernama Soe Tjin Wu. "kami masih memanggil keluarga korban," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)