Sadis! Kepergok Selingkuh, Suami Siram Istri Pakai Air Panas hingga Melempuh

Selasa, 09 November 2021 - 16:49 WIB
loading...
Sadis! Kepergok Selingkuh, Suami Siram Istri Pakai Air Panas hingga Melempuh
FH (36) warga Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, korban penyiraman air panas oleh suaminya masih dirawat intensif di Rumah Sakit Manado Medical Center. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
BOLAANG MONGONDOW TIMUR - Kondisi FH alias Fitri (36) sungguh memilukan. Wajahnya masih melempuh, dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Manado Medical Center. Fitri disiram air panas oleh suaminya sendiri, usai memergoki suaminya berinisial AD selingkuh.

Baca juga: Lehernya Dicekik, Istri Laporkan Suami ke Polres Tomohon

Saat ini, korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut, masih terbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Manado Medical Center. "Saya disiram pakai air panas, setelah memergoki pesan singkat selingkuhan suami saya," tuturnya, Selasa (9/11/2021).



Setelah disiram air panas, dia mengaku masih sempat terjadi adu mulut dan suaminya memukul wajahnya. Usai kejadian, pelaku melarikan diri dan korban masuk kamar mandi untuk mencoba merawat luka bakar dengan menyiram air dingin.

Baca juga: 2 Orang Jadi Tersangka Usai Bentrok Berujung Teror Terhadap Petani di Deli Serdang

Setelah itu korban mencari pertolongan dan menuju kantor polisi untuk melaporkan KDRT yang dialaminya. Polisi akhirnya mengantarkan korban ke rumah sakit. "Saya ingin pelaku dihukum setimpal sesuai dengan perbuataannya," tegas Fitri.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (10.177#12.26)