Wanita yang Hanyut di Sungai Macak Ditemukan Tewas Tersangkut di Semak

Senin, 08 November 2021 - 18:37 WIB
loading...
Wanita yang Hanyut di Sungai Macak Ditemukan Tewas Tersangkut di Semak
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Timur Habibullah mengatakan, pihaknya menemukan jasad korban dalam kondisi mengapung tersangkut di semak-semak sekitar sungai. (Ist)
A A A
OKU TIMUR - Jasad Rusmiati (33), warga Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan yang hanyut di Sungai Macak, Sabtu (6/11/2021) lalu, akhirnya ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Timur Habibullah mengatakan, pihaknya menemukan jasad korban dalam kondisi mengapung tersangkut di semak-semak sekitar sungai.

"Pagi tadi sudah ketemu, 1,5 kilometer dari titik awal terjatuh dan langsung kita evakuasi dan diantarkan ke rumah duka," ujar Habib, Senin (8/11/2021).

Dijelaskan, pihaknya melakukan pencarian korban sejak dua hari yang lalu dengan menggunakan perahu karet dan dibantu warga desa setempat.

"Almarhumah merupakan korban yang hanyut bersama almarhum suaminya Abdul Ghofur (35), yang sudah lebih dulu ditemukan kemarin siang," jelas Habib. Baca: Diduga Tersetrum, Begini Kondisi Pesut yang Ditemukan Mati Terapung di Sungai Mahakam.

Diberitakan sebelumnya, Abdul Ghofur dan Rusmiati merupakan pasangan suami istri yang hanyut terbawa arus aliran Sungai Macak Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur usai terjatuh ketika melintas di jembatan Bambu saat hendak pergi ke kebun karet.

Korban dinyatakan hilang setelah pihak keluarganya khawatir karena keduanya tidak kunjung pulang hingga magrib. Pada saat dilakukan pencarian. Pihak keluarga dibantu dengan warga beserta petugas terkait menemukan sepeda motor korban yang berada di pinggir sungai. Baca Juga: Ngaku Nikah Siri, 2 Gadis Cantik Bawah Umur Pesta Miras di Kamar Hotel.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4063 seconds (0.1#10.140)