Komisioner KPU Sulsel Belum Kepikiran Berkiprah di Pusat

Senin, 08 November 2021 - 14:19 WIB
loading...
Komisioner KPU Sulsel Belum Kepikiran Berkiprah di Pusat
Sejumlah Komisioner KPU Sulsel belum ada yang berencana naik kelas ke pusat. Padahal waktu pendaftaran untuk seleksi calon anggota KPU RI masa jabatan 2022 sampai 2027 sudah dibuka. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Sejumlah Komisioner KPU Sulsel belum ada yang berencana naik kelas ke pusat. Padahal waktu pendaftaran untuk seleksi calon anggota KPU RI masa jabatan 2022 sampai 2027 sudah dibuka.

Misna Attas misalnya. Mantan Ketua KPU Sulsel ini memberikan jawaban diplomatis saat ditanya terkait niatnya mengikuti seleksi calon anggota KPU RI.

Baca Juga: KPU Berharap Penetapan Jadwal Pemilu 2024 Tidak Dialihkan ke Penyelenggara Baru

Padahal Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat ini sudah dua periode di KPU Sulsel. “Nanti kita lihat,” katanya saat dihubungi pada Minggu, (7/11/2021) kemarin.

Pendaftaran seleksi calon anggota KPU RI periode berikutnya memang sudah dibuka sejak 18 Oktober 2021 lalu. Kemudian akan ditutup pada 15 November mendatang.

Faisal Amir juga belum memikirkan soal itu. Ketua KPU Sulsel ini mengaku masih ingin fokus di sisa tugasnya hingga berakhir masa jabatannya.

Padahal Faisal dipastikan tak bisa lagi menjadi anggota KPU Sulsel, karena sudah dua periode. “Saya belum berpikir kalau itu. Saya fokus dulu untuk menyelesaikan tugas,” sebut Faisal.

Sementara M Asram Jaya menegaskan belum ingin naik ke KPU RI. Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu ini ingin lebih dekat dengan keluarganya di Makassar.

“Saya belum kepikiran. Keluarga baru-baru saya bawa ke sini (Makassar), masa mau saya tinggalkan lagi,” bebernya.

Baca Juga: PDPB Oktober 2021, KPU Luwu Timur Coret 487 Pemilih


(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1839 seconds (11.252#12.26)