Mabuk Berat, Komisioner KPU Kabupaten Jayapura Diamankan Polisi

Senin, 18 Maret 2024 - 23:32 WIB
loading...
Mabuk Berat, Komisioner KPU Kabupaten Jayapura Diamankan Polisi
Seorang anggota komisioner KPU Kabupaten Jayapura berinisial LA diamankan ke kantor Polres Jayapura karena dalam keadaan mabuk berat, Senin (18/3/2024) pukul 17.30 WIT. Foto/Ilustrasi
A A A
JAYAPURA - Seorang anggota komisioner KPU Kabupaten Jayapura berinisial LA diamankan ke kantor Polres Jayapura karena dalam keadaan mabuk berat, Senin (18/3/2024) pukul 17.30 WIT. Saat diamankan kondisinya tergeletak dan muntah-muntah karena dalam keadaan mabuk berat.

Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polres Jayapura Iptu Gunadi mengatakan, telah mengamankan seseorang dalam keadaan mabuk berat di kantor KPU Kabupaten Jayapura. Setelah diperiksa diketahui identitasnya sebagai anggota komisioner KPU Kabupaten Jayapura.

“Sebelumnya telah terjadi keributan di depan kantor KPU, namun didapati seseorang sudah tergeletak dan muntah-muntah dalam keadaan mabuk berat. Anggota komisioner ini kami langsung diamankan di rutan Polres Jayapura,” katanya.



Iptu Gunadi megatakan, pihaknya sudah bisa meminta keterangan anggota komisioner KPU yang mabuk ini. Dia menceritakan sekitar pukul 12 malam akan menghadiri pleno KPU Kabupaten Jayapura namun masih dalam keadaan mabuk.

Ketika tiba di kantor KPU Jayapura di Jalan Raya Hawai, Sentani Timur, kondisinya makin parah sehingga tergeletak dan muntah-muntah. Kemudian dia diamankan Tim Sabhara Polres Jayapura.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)