Viral! Pemuda Ini Nekat Joget TikTok di Tugu Sinjai

Minggu, 07 November 2021 - 23:36 WIB
loading...
Viral! Pemuda Ini Nekat Joget TikTok di Tugu Sinjai
Seorang pemuda nekat joget TikTok di atas tugu Sinjai, aksinya pun mendadak viral di media sosial. Foto: Video Viral
A A A
SINJAI - Seorang pemuda di Kabupaten Sinjai , Sulawesi Selatan, mendadak viral akibat aksinya nekat joget TikTok di Tugu Sinjai tengah kota.

Aksi menghebohkan warga ini pun terjadi di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang direkam pada malam hari dan berdurasi 10 detik.

Viral! Pemuda Ini Nekat Joget TikTok di Tugu Sinjai



Aksi nekat pemuda ini pun menuai sorotan dari sejumlah tokoh masyarakat Sinjai. Salah satunya dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai, Fadhlullah Marzuki.

Dia mengaku sangat miris melihat dan mendengar adanya aksi seorang pemuda yang berjoget TikTok di tugu tersebut yang telah beredar luas di media sosial.



“Aksi tersebut telah melukai perasaan warga Sinjai. Saya tidak melarang pemuda untuk berkreasi, tapi tolong kreasi itu tidak melukai norma-norma warga Bumi Panritakitta, yang melahirkan ulama-ulama,” ketusnya.

Dalam video yang berdurasi 10 detik tersebut, terlihat seorang pemuda bercelana pendek, memakai baju kaos hitam.



Pemuda itu sedang asyik berjoget pada bagian tengah Tugu Sinjai, juga terlihat suasana taman karampuang yang berada di sekitar tugu.

Fadhlullah berharap agar kejadian serupa tidak terulang, karena akan melukai masyarakat Sinjai. “Semoga hal ini tidal terulang kembali,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)