Viral, Paras Mahasiswi Asal Serui Papua Ini Mirip Boneka Barbie

Minggu, 07 November 2021 - 09:29 WIB
loading...
Viral, Paras Mahasiswi Asal Serui Papua Ini Mirip Boneka Barbie
Herlena Beroperay, gadis 21 tahun asal Serui, Papua mendadak viral di jejaring media sosial karena parasnya mirip boneka barbie. (Ist)
A A A
PAPUA - Herlena Beroperay, gadis 21 tahun asal Serui, Papua mendadak viral di jejaring media sosial. Pasalnya, dara yang akrab disapa Lena itu memiliki paras yang mirip dengan boneka barbie.

Meski sebenarnya Lena menderita penyakit Albino , namun hal itu tak mematahkan semangat atau menurunkan kepercayaan dirinya dalam membuat konten-koten untuk media sosial seperti TikTok dan Youtube.

Selain wajahnya yang mirip boneka barbie, mahasiswi Universitas Papua, Manokwari, Papua Barat itu juga memiliki suara yang merdu. Baca: Ponorogo Gempar, Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Kos.

Lena seakan ingin membuktikan kepada generasi muda Papua, bahwa walaupun dengan kekurangan yang dimiliki, tuhan memberikan kelebihan. "Tidak ada yang sempurna. Begitu juga dibalik kekurangan ada kelebihan," ujar Lena. Baca Juga: Mayat Laki-laki Misterius Membusuk di Sungai Cileueur Gemparkan Warga Ciamis.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)