Ngeri! Mobil Boks Seruduk 5 Lapak di Pasar Kotayasa, Pedagang Luka Parah

Minggu, 07 November 2021 - 22:11 WIB
loading...
Ngeri! Mobil Boks Seruduk 5 Lapak di Pasar Kotayasa, Pedagang Luka Parah
Pedangan dan pembeli mendadak panik saat mobil boks menghantam kerumanan di Pasar Kotayasa, Minggu (7/11/2021). Foto: iNewsTV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Sejumlah pedagang di Pasar Kotayasa, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas , Jawa Tengah, mendadak panik saat mobil boks menghantam kerumunan pedagang dan pembeli di pasar tersebut, Minggu (7/11/2021).

Kepanikan terjadi dan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian langsung saling menolong warga yang tergeletak dan mengalami luka cukup serius.

Baca juga: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tewasnya Gilang Mahasiswa UNS saat Diklatsar Menwa

Sementara mobil boks yang menabrak sejumlah lapak pedagang di pasar itu terguling dan sopir mobil boks tidak mengalami luka serius.

Sejumlah dagangan seperti sayur mayur dan lapak kios milik pedagang porak poranda di pinggir jalan.

“Situasi mendadak panik, sebagian warga berusaha menyelamatkan diri saat mobil boks ini menabrak pasar,” kata saksi mata, Sukardi.

Baca juga: Gara-gara Sapi yang Dinaiki Ngamuk, Putra Bupati Sleman Terpelanting dan Jatuh

Kejadian nahas itu bermula saat sopir mobil boks bernomor polisi R 8310 AT yang bermuatan minyak goreng kemasan ini melaju dari timur ke barat.

Sesampainya di pertigaan Pasar Kotayasa, mobil bermaksud belok ke arah kanan. Namun, dari arah berlawanan mendadak muncul kendaraan bermotor dan mobil boks sempat menyenggol spion motor.

Baca juga: Horor! Penumpang Terpental Keluar dari Bus Akibat Balapan dengan Truk Kontainer di Pantura Subang

“Namun karena sopir mobil boks panik, bukannya menginjak rem tapi justru palah menginjak pedal gas hingga menabrak lima lapak pedagang pasar kotayasa yang ada di pinggir jalan,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun para pedagang dan warga lain mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan mobil dan sopir diamankan di Polsek Sumbang.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3236 seconds (10.177#12.26)