Tujuh Jabatan Kepala Dinas Pemprov Sulsel Mulai Dilelang Hingga 9 Juni

Jum'at, 05 Juni 2020 - 08:04 WIB
loading...
A A A
"Pelamar mengajukan lamaran jabatan minimal 2 jabatan yang dibuka. Persyaratan umum lainnya, memperoleh persetujuan tertulis/rekomendasi dari pejabat pembina kepegawaian," demikian ketentuan syarat yang tertulis dan diteken langsung oleh Abdul Hayat.

Rencananya pengumuman hasil seleksi assesment tanggal 17 Juni. Sedangkan tes wawancara akan diumumkan pada tanggal 22 Juni 2020. Hari berikutnya akan diumumkan hasil seleksi lelang, dan tiga nama calon terbaik di masing-masing posisi akan diajukan kepada Gubernur Sulsel, 23 Juni. Sementara pelantikan dijadwalkan pada 29 Juni mendatang.

"Selama proses seleksi sampai dengan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, apabila diketahui peserta tidak memberikan keterangan/data yang tidak benar, panitia seleksi menggugurkan keikutsertaan/kelulusan sebagai peserta seleksi," tegas Hayat.

Diketahui, 7 jabatan lowong saat ini masih diisi oleh pejabat yang berstatus pelaksana tugas (Plt). Untuk itu, lelang jabatan ini diharapkan bisa memilih pejabat definitif sesuai kompetensi yang mengisi jabatan lowong itu kedepan.

Baca Lagi : Pelantikan Dua Pejabat di Pemprov Sulsel Belum Jelas
(sri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2858 seconds (0.1#10.140)