Ponorogo Gempar, Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Kos

Minggu, 07 November 2021 - 00:56 WIB
loading...
Ponorogo Gempar, Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Kos
Warga Jalan Karel Suit Tubun Kelurahan Mangkujayan, Kabupaten Ponorogo, digemparkan dengan penemuan mayat seorang kakek dalam kondisi bersimbah darah di rumah kos. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Peristiwa berdarah menggemparkan warga Jalan Karel Suit Tubun Kelurahan Mangkujayan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (6/11/2021) tengah malam. Seorang kakek bernama Soejadmoko ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos, dengan kondisi bersimbah darah.



Diduga, korban yang telah berusia 72 tahun tersebut tewas setelah mengalami luka hingga kehabisan darah. Penyebab kematian korban, hingga kini masih misterius. Pada Sabtu (6/11/2021) pagi, pemilik kos, Nunuk melihat korban terluka di bagian kepala.



Nunuk sempat menanyakan luka tersebut, namun korban mengaku tidak masalah. Darah terus mengucur, hingga berceceran di lantai. Korban selanjutnya berdiam diri di kamar hingga malam hari, korban tidak keluar dari kamar. Saat dilihat, ternyata korban sudah meninggal.



Kejadian ini dilaporkan ke polisi. Sejumlah saksi, di antaranya pemilik kos, telah dimintai keterangan oleh polisi. Para saksi mengaku, tidak mengetahui penyebab korban terluka.



Setelah melakukan olah TKP, polisi membawa tubuh korban ke rumah sakit untuk diautopsi. "Guna memastikan penyebab kematian, polisi akan melakukan autopsi terhadap korban. Kini kasus ini ditangani petugas Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Jeifison Sitorus.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4173 seconds (0.1#10.140)