Siswa SMK Pukul Kapolsek Berakhir Damai, Giliran Korban Lain Laporkan Ulah Pelaku

Sabtu, 06 November 2021 - 11:58 WIB
loading...
Siswa SMK Pukul Kapolsek Berakhir Damai, Giliran Korban Lain Laporkan Ulah Pelaku
Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa menjelaskan perkembangan kasus siswa SMK pukul Kapolsek Toulimambot, Sabtu (6/11/2021). Foto/iNewsTV/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA - Kasus siswa SMK di Minahasa yang viral karena terlibat adu mulut dan memukul Kapolsek Toulimambot, Polres Minahasa, Iptu Jenner Robinhood Sinaga dan dua warga lainnya masih terus berlanjut.

"Untuk dengan Kapolsek sudah damai, dimaafkan oleh Kapolsek," kata Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, Sabtu (6/11/2021).


Kedua pelaku yang merupakan siswa SMK, masing-masing berinisial SFS dan AS telah dipanggil bersama orang tuanya untuk datang ke Polres Minahasa.

"Keduanya sudah meminta maaf kepada Kapolsek dan kepada institusi Polri terkait dengan tindakan kedua anaknya yang terlihat di video," tutur kapolres.

Namun kata dia, kasus tersebut prosesnya masih terus berlanjut karena ada laporan dari korban, lainnya yakni seorang ibu berinisial MS

"Jadi kasus pemukulan atau penganiayaan yang dilakukan pelaku inisial SFS dan AS, ya kedua pelajar ini, kepada seorang ibu dan seorang pelajar berinisial MS dan YM," kata AKBP Tommy Bambang Souissa.


Lebih lanjut kata Kapolres, kedua siswa tersebut belum dilakukan penahanan karena masih di bawah umur namun proses tetap berlanjut.

"Untuk sementara kasus terkait penganiayaan masih ditangani oleh kita, jadi kasus proses tetap lanjut," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)