Terus Membaik, Tapi Crazy Rich Surabaya Ini Kesulitan Jelaskan Kondisi Galasky Anak Vanessa Angel

Jum'at, 05 November 2021 - 23:35 WIB
loading...
Terus Membaik, Tapi Crazy Rich Surabaya Ini Kesulitan Jelaskan Kondisi Galasky Anak Vanessa Angel
Keluarga Vanessa Angle terus berdatangan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, untuk menjenguk Galasky. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, kondisi Galasky, anak semata wayang Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, terus membaik. Hal itu juga terlihat dari status Instagram Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.



Tom Liwafa mengunggah video saat Galasky digendong adik Bibi Andriansyah, Puji. Nampak kondisi Galasky sehat, namun ada luka di wajahnya, dan di tangannya masih terpasang selang infus.



"Alhamdulillah, kondisinya Gala (Galasky) terus membaik, dan setelah dilakukan CT Scan, tidak ada luka yang serius di kepalaya. Dia nampak sangat ceria, ketika keluarga dari Mas Bibi (Bibi Andriansyah) datang ke rumah sakit," terang Tom Liwafa, Jumat (5/11/2021).



Galasky yang masih berusia 19 bulan tersebut, dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, pada Kamis (4/11/2021) malam. Sebelumnya, Galasky menjalani perawatan di RSUD Kertosono, pasca mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto km 672.

Meski mengaku kondisi Galasky terus membaik, tetapi Tom Liwafa yang merupakan sahabat pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tak dapat berkomentar ketika ditanya apakah Galasky sering memanggil mamanya.



"Kalau dibilang cari, saya belum bisa menjawab itu karena itu sangat sensitif. Tetapi dengan kedatangan keluarga Gala hari ini, sangat berpengaruh kepada Gala, sehingga dapat lebih ceria dan berinteraksi," ujar Tom Liwafa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)