Melirik Indahnya Desa Wisata Penglipuran dan Pemuteran, Surga Tersembunyi di Bali

Jum'at, 05 November 2021 - 14:16 WIB
loading...
A A A
Selain keben, Anda juga bisa #BeliKreatifLokal berbagai pernak-pernik lainnya, seperti tampah, tudung saji, tempat sampah, dan lain-lain secara online melalui sosial media dan e-commerce, lho. Dengan membeli beragam produk kreatif lokal, maka Anda telah mendukung para pengrajin dan pengusaha lokal untuk terus bertahan dan memutar roda perekonomian, khususnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Jika sudah berada di Desa Penglipuran, maka Anda tak boleh melewatkan kesempatan untuk mencicipi minuman khas dari Penglipuran, yaitu Loloh Cemcem. Minuman ini terbuat dari daun cemcem yang kaya akan vitamin C, dan bisa melancarkan pencernaan.

Selain daun cemcem, minuman ini juga diberi gula merah dan asam. Rasanya tak perlu diragukan, Loloh Cemcem memberikan sensasi segar, manis, asam, asin, dan gurih yang bersatu di mulut Anda! Minuman ini dapat dengan mudah Anda temui di warung-warung yang ada di Desa Wisata Penglipuran.

Itulah beberapa objek wisata dan daya tarik yang ada di Pulau Dewata. Beberapa daerah ini wajib masuk dalam daftar tujuan wisata Anda, tentunya jika nanti situasi telah memungkinkan, ya!

Pokoknya, dimana pun Anda berada, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, ya! Ingatlah selalu untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, menghindari makan bersama.

Kemudian, jangan lupa untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan oleh pemerintah. Hal ini tentunya demi meminimalisir penularan virus Corona dan melindungi diri Anda, serta orang-orang tersayang di sekitar Anda.

Sampai bertemu di ragam destinasi wisata nan indah #DiIndonesiaAja, ya!

Hashtag:#MenyapaDesa #DesaWisata #WonderfullIndonesia #PesonaIndonesia #DiIndonesiaAja
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)