Gelar Operasi Gabungan, Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring di Penginapan

Kamis, 04 November 2021 - 15:22 WIB
loading...
Gelar Operasi Gabungan, Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring di Penginapan
Petugas gabungan dari TNI-Polri bersama Satpol PP Kota Palembang mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri dari razia penginapan yang dilakukan, Rabu (3/11/2021) malam. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Petugas gabungan dari TNI-Polri bersama Satpol PP Kota Palembang mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri dari razia penginapan yang dilakukan, Rabu (3/11/2021) malam.

Kepala Bidang Operasional Satpol PP Kota Palembang, Erison mengatakan, razia di sejumlah penginapan yang dilakukan tersebut sebagai upaya cipta kondisi untuk mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras dan menciptakan situasi tertib serta kondusif di masyarakat. Baca juga: Tak Kenakan Masker, Puluhan Orang Terjaring Razia di Kembangan

"Terdapat 22 pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam Giat Pekat Kondisi malam tadi dari empat penginapan di tiga kawasan berbeda, yakni di kawasan Jalan Veteran, Sudirman dan Sekip Palembang," ujar Erison didampingi Kabid Penegakkan Peraturan Perundang Undang-Undang Daerah (PPUD) Budi, Kamis (4/11/2021).

Dari razia yang dilakukan tersebut, kata Erison, pihaknya juga mengamankan sepasang muda mudi yang berstatus sebagai mahasiswa aktif di Kota Palembang dari salah satu penginapan.

"Ada seorang mahasiswa, FD (20), yang mengaku masih kuliah di salah satu universitas di Palembang. Dia kedapatan bersama teman wanitanya di kamar dari salah satu penginapan," jelasnya.

Usai diamankan, mahasiswa dan pasangannya bersama puluhan orang lainnya yang terjaring razia tersebut langsung digelandang ke kantor Satpol PP Kota Palembang untuk didata dan diberikan edukasi.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang untuk tidak keluar malam, apalagi mereka yang tanpa ikatan resmi hingga menginap di sebuah tempat. Lebih baik di rumah saja," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)