PLN UIW Sulselrabar Bakal Salurkan Donasi VCRR Sebesar Rp349 Juta

Selasa, 02 November 2021 - 20:45 WIB
loading...
PLN UIW Sulselrabar Bakal Salurkan Donasi VCRR Sebesar Rp349 Juta
Pihak PLN didampingi aparat pemerintah menyerahkan donasi kepada keluarga pra-sejahtera. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar berhasil mengumpulkan donasi Rp349 juta pada gelaran PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride (VCRR) 2021.

Donasi tersebut akan disalurkan dalam bentuk penyambungan listrik kepada 465 keluarga pra-sejahtera. Yakni di wilayah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pinrang (62 keluarga) dan PLN UP3 Mamuju (403 keluarga).

Baca Juga: PLN UIW Sulselrabar
Saat penyalaan listrik secara simbolis di Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (2/11/2021), Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Hj Enny Anggraeny Anwar mengapresiasi program PLN yang memberikan bantuan penyambungan listrik.

"Program ini merupakan wadah berbagi kebaikan yang sangat positif. Alhamdulillah Provinsi Sulawesi Barat mendapatkan bantuan penyambungan listrik bagi masyarakat kurang mampu, semoga pemerintah dan PLN dapat terus bersinergi untuk menerangi Provinsi Sulbar," tandasnya.

General Manager PLN UIW Sulselrabar , Awaluddin Hafid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang turut serta dalam PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride 2021. Dengan mengikuti program ini, peserta menyalurkan kegemarannya berlari dan bersepeda, sekaligus turut membantu warga tidak mampu agar bisa segera menikmati listrik.

dengan memastikan penerima bantuan terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Baca Juga: PLN
Mariyati sehari-harinya hanya menggantungkan hidupnya dari sang suami yang bekerja sebagai pemulung. Ia berharap, dengan hadirnya listrik dapat menaikkan kesejahteraan keluarga.

Baca Juga: PLN
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)