Tebar Cinta Kasih untuk Lansia, DPW Partai Perindo Babel Santuni Warga Wisma Emaus

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 15:19 WIB
loading...
Tebar Cinta Kasih untuk Lansia, DPW Partai Perindo Babel Santuni Warga Wisma Emaus
Dalam rangka memperingati HUT ke-7 Partai Perindo, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Bangka Belitung (Babel), menyantuni para lansia di Panti Jompo Wisma Emaus. Foto/iNews TV/Haryanto
A A A
BANGKA - Para lansia penghuni Panti Jompo Wisma Emaus, tersenyum semringah saat dikunjungi para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung (Babel), Sabtu (30/10/2021).



Kunjungan ke panti jompo yang terletak di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupeten Bangka Tengah, tersebut, digelar DPW Partai Perindo Babel, dalam rangka memperingati HUT ke-7 Partai Perindo.



Aksi sosial Partai Perindo tersebut, disambut hanya oleh para penghuni panti. Kegiatan ini sengaja digelar para pengurus Partai Perindo, sebagai bentuk bakti kader Partai Perindo kepada orang tua.



Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng mengatakan, kedatangannya ke panti jompo tersebut, sebagai bukti jika Partai Perindo selalu dan ingin terus hadir di tengah masyarakat. "Kami mengunjungi bapak dan ibu-ibu di pantai jompo ini, dengan harapan dapat mewakili sebagai anak-anak mereka, seperti mereka punya anak," katanya.

Tebar Cinta Kasih untuk Lansia, DPW Partai Perindo Babel Santuni Warga Wisma Emaus


Menurutnya, penghuni panti jompo tersebut sangat membutuhkan bantuan semua pihak, agar mereka bahagia. "Mereka sudah kami anggap orang tua kami. Ada waktu di kunjungi agar mereka bahagia," ucapnya.



Ketua Yayasan Wisma Emaus, Amen mengatakan, kedatangan para kader Partai Perindo Babel ke pantinya bukan kali pertama, sehingga membuat para penghuni sangat terbantu dan merasa diperhatikan.

" Partai Perindo yang sudah punya perhatian kepada orang-orang panti ini kami sangat berterimakasih. Ini juga sudah beberapa kali Partai Perindo memberikan perhatian dan bantuan seperti ini ke panti jompo kami," ujarnya. Dia berharap, Partai Perindo terus menjadi partai yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3949 seconds (0.1#10.140)