RSR Hasri Ainun Kini Layani Peserta BPJS Kesehatan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:11 WIB
loading...
RSR Hasri Ainun Kini Layani Peserta BPJS Kesehatan
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat memberi sambutan usai penandatanganan MoU antara BPJS dan RSR Hasri Ainun terkait pelayanan kesehatan peserta BPJS. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Pemkot Parepare bersama BPJS menandatangani MoU pelayanan kesehatan rujukan tingkat lanjutan bagi peserta program jaminan kesehatan di Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie. Kegiatan digelar di Gedung Auditorium BJ Habibie, Kamis (28/10).

Plt Direktur RSR Hasri Ainun Habibie , Mahyuddin mengemukakan, di usia yang kurang dua tahun, rumah sakit yang berada di kawasan Tonrangeng River Side tersebut, memasuki babak baru, ditandai dengan kerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Baca Juga: RSR Hasri Ainun
RSR Hasri Ainun , jelas Mahyuddin akan terus berkomitmen menghadirkan rumah sakit berkonsep medical tourism dengan sistem pengelolaan smart hospital yang sejalan dengan smart city.

Baca Juga: RSR Hasri Ainun
"Proses ini berlangsung cukup panjang, dan ke depan kita harapkan RSR Hasri Ainun bisa memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Parepare, dan juga dari kabupaten lainnya di Sulsel, karena daerah sekitarannya hanya rumah sakit tipe B dan C," papar Natalia.

Baca Juga: Taufan Pawe
"MoU perjanjian kerja sama dengan BPJS Kesehatan hari ini sudah memenuhi standar hukum, inilah janji saya kepada bapak Bapak BJ Habibie semasa hidupnya untuk mewujudkan mimpinya menghadirkan RSR Hasri Ainun Parepare sebagai rumah sakit rujukan Provinsi Sulawesi Selatan," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)