Kapolda Banten Berikan Contoh Bagaimana Polri Mengayomi Masyarakat

Minggu, 24 Oktober 2021 - 07:49 WIB
loading...
A A A
Sebagai pimpinan tertinggi Kepolisian di wilayah Provinsi Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto telah memberi contoh kongkrit, bagaimana mengembangkan leadership, dalam konteks Polri Presisi yang diusung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Transparansi penanganan peristiwa polisi membanting mahasiwa tersebut, misalnya, dilakukan secara terbuka kepada publik, melalui media. Baca: Urai Masalah Over Kapasitas, Rutan Medaeng Diperluas dengan Anggaran Rp39 Miliar.

Unsur mahasiswa, unsur pemerintahan Kabupaten Tangerang, unsur Polisi, dan unsur keluarga FA dilibatkan secara penuh di tiap tahap penanganan.

Sebagai pengendali utama keamanan serta ketertiban masyarakat, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto berhasil mensinergikan seluruh potensi yang ada di wilayah Provinsi Banten, untuk bersama-sama mengayomi keamanan serta ketertiban masyarakat.

Kalangan kampus di Provinsi Banten, sudah sejak lama memiliki ikatan dengan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto. Dalam sebuah wawancara, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Fatah Sulaiman, menuturkan, salah satu dari sejumlah kolaborasi profesional Untirta dengan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, adalah tentang pemetaan pungutan liar (pungli) di Provinsi Banten. Baca Juga: Janda Muda Tewas Bersimbah Darah Bersama Teman Prianya dalam Kamar Kos.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dan Rektor Untirta Fatah Sulaiman sepakat untuk berkolaborasi secara profesional dengan mengadakan riset tentang pungli serta hal-hal yang relevan dengan pungli.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)