Rayakan HUT ke-7, DPW Perindo Babel Bagikan Sembako dan Alat Prokes kepada Warga

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 14:33 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, DPW Perindo Babel Bagikan Sembako dan Alat Prokes kepada Warga
DPW Partai Perindo Bangka Belitung membagikan sejumlah paket sembako dan alat protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 .Foto SINDOnews
A A A
BANGKA BARAT - DPW Partai Perindo Bangka Belitung membagikan sejumlah paket sembako dan alat protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (23/10/21). Pembagian sembako ini dalam rangka merayakan HUT ke-7 Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, bantuan tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

"Hari ini kita memberikan paket bantuan sembako. Ada beras, minyak goreng, dan sejumlah alat prokes COVID-19 untuk masyarakat di Kecamatan Kelapa yang kami anggap layak untuk mendapatkan bantuan. Bantuan ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT ke-7 Partai Perindo," ujar Hermanto.

Hermanto menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai Perindo, terhadap masyarakat yang terdampak. Dia berharap bantuan yang dibagikan tersebut bisa meringkan beban warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 selama ini.

"Jadi Partai Perindo turun ke masyarakat untuk mendampingi masyarakat kami di sini, juga berharap masyarakat terdampak pandemi ini, bisa sedikit terbantu lah," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)