Warga Kembali Serbu Vaksinasi Massal Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes dalam Hitungan Jam

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 13:51 WIB
loading...
Warga Kembali Serbu Vaksinasi Massal Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes dalam Hitungan Jam
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian (berjaket Perindo) saat meninjau vaksinasi massal dosis kedua, Sabtu (23/10/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jabar kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal dosis kedua untuk masyarakat umum, Sabtu (23/10/2021). Kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung itu kembali disambut antusias warga perserta vaksinasi dosis pertama yang digelar Sabtu (25/9/2021) lalu.

Sebanyak 1.000 peserta vaksinasi antre dengan tertib mengikuti tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, cek kesehatan, penyuntikan vaksin, hingga observasi. Penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat dan dukungan tenaga kesehatan serta sistem antrean yang mumpuni membuat kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar.



Alhasil, sebanyak 1.000 dosis vaksin Sinovac yang digunakan dalam kegiatan tersebut langsung ludes hanya dalam hitungan jam. Diketahui, kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan sekitar pukul 13.00 WIB, penyuntikan vaksin pun tuntas.

"Dalam vaksinasi dosis kedua kali ini, kami menyiapkan 1.000 dosis vaksin Sinovac untuk masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya," kata Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian di sela kegiatan.

Ferrari menyatakan, vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar bertujuan untuk mempercepat vaksinasi COVID-19, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Melalui vaksinasi massal ini, kami pun berupaya mengatasi pandemi yang sudah satu tahun setengah lebih kita alami bersama. Mudah-mudahan dengan adanya percepatan vaksinasi, warga Kota Bandung dan sekitarnya bisa sehat kembali dan perekonomian khususnya bisa segera pulih," tutur Ferrari.



Disinggung soal tingginya antusiasme warga, Ferrari mengakui, seperti halnya vaksinasi massal dosis pertama, vaksinasi massal dosis kedua kali ini juga sangat disambut antusias warga.

"Alhamdulillah, sama halnya dengan vaksinasi dosis pertama, vaksinasi dosis kedua juga sangat disambut antusias warga," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5149 seconds (0.1#10.140)