Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang: Kuasa Hukum Sebut Alibi Yosef Lebih Kuat

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 08:56 WIB
Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang: Kuasa Hukum Sebut Alibi Yosef Lebih Kuat
Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak gadis di Kecamatan Jalancagak, kembali dipanggil Polres Subang. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Misteri pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang masih belum terungkap. Kamis (21/10/2021) siang, Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak gadis di Kecamatan Jalancagak, kembali dipanggil Polres Subang.

Pemeriksaan Yosef ini merupakan yang ke-14 kalinya, pasca istri dan anak gadisnya ditemukan tewas terbunuh . Yosef datang didampingi oleh beberapa kuasa hukumnya.

Dalam pemeriksaan kali ini, Yosef dicecar 15 hingga 20 pertanyaan selama delapan jam. Pertanyaan pada Yosef hanya seputar aktivitasnya pada saat sebelum dan setelah Tuti serta Amalia ditemukan tewas terbunuh.

Pemeriksaan kali ini hanya mengulang pemeriksaan sebelumnya, namun lebih detail. "Bahkan alibi Yosef kini lebih kuat karena ada saksi lain yang melihat ketika Yosef berangkat dari rumah korban dan pulang kembali," ujar Rohmat Hidayat, kuasa hukum korban. Baca: Ibu dan Anak Dibunuh serta Dilucuti Pakaiannya, Yoris Tiba-tiba Didampingi 10 Pengacara.

Dua bulan lebih, kepolisian belum berhasil mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang ini. Polisi telah memeriksa lebih dari 50 saksi bahkan mengautopsi korban dua kali. Namun polisi masih tampak kesulitan sehingga banyak spekulasi liar dari masyarakat siapa pembunuh Tuti dan Amalia. Baca Juga: Minim Apresiasi, Atlet Peraih Emas PON Papua Asal Tuban Ini Kembali Bertani di Ladang Orang Tua.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1389 seconds (10.55#12.26)