2 Truk Terguling Usai Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran di Sidoarjo

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:54 WIB
loading...
2 Truk Terguling Usai Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran di Sidoarjo
Diduga pengemudi kurang waspada, dua truk terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pemadam kebakaran. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Jalur Surabaya-Mojokerto, mengalami kemacetan panjang, Kamis (21/10/2021). Pemicunya, kecelakaan lalu lintas antara dua truk, dengan mobil pemadam kebakaran Pemkab Sidoarjo, yang sedang melaju untuk memadamkan kebakaran.



Kecelakaan lalu lintas di simpang empat Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo tersebut, diduga akibat dua pengemudi truk yang kurang waspada dan tidak memperhatikan sirine mobil pemadam kebakaran.



Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga truk ini, tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi truk yang terguling di tengah jalan mengakibatkan kemacetan luar biasa. "Kecelakaan ini bermula ketika truk bernomor polisi S 8070 HJ yang dikemudikan Heri Suharsono (63) hendak melintas di simpang empat setelah melihat lampu lalu lintas menyala hijau," ujar Kapolsek Krian, Kompol Muklason.



Diduga karena tidak mendengar suara sirine mobil pemadam kebakaran yang akan melintas, akhirnya truk tersebut langsung tertabrak mobil pemadam kebakaran yang melaju kencang dari selatan saat hendak memadamkan kebakaran di daerah Legundi, Kabupaten Gresik.



Kerasnya benturan menyebabkan truk terguling. Kerasnya benturan, juga menyebabkan sebuah truk lainnya ikut tertabrak mobil pemadam kebakaran. "Untuk kepentingan penyelidikan, kedua truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas langsung diamankan di pos polisi," tutur Muklason.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.1037 seconds (0.1#10.140)