Ambulans RSUD Kota Solok Angkut Vaksin COVID-19 Terlibat Kecelakaan Beruntun

Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:39 WIB
loading...
Ambulans RSUD Kota Solok Angkut Vaksin COVID-19 Terlibat Kecelakaan Beruntun
Ambulans pembawa vaksin COVID-19 terlibat kecelakaan beruntun di Nagari Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (21/10/2021). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
SOLOK - Membawa vaksin COVID-19, RSUD Kota Solok terlibat kecelakaan beruntun di Nagari Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (21/10/2021). Saat kecelakaan, ambulans melaju dari arah Padang, menuju Solok.



"Iya benar, ada kecelakaan ambulans. Ambulans itu membawa vaksin COVID-19 dari Padang. Mobil ambulans dengan nomor polisi BA 9003 PK yang dikemudikan Joni Hendri tersebut, berasal dari RSUD Kota Solok," kata Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi.



Feri menyebutkan, kecelakaan terjadi saat ambulans yang dikemudikan Joni Hendri datang dari arah Padang, menuju Solok, mengalami selip saat mengurangi kecepatan. "Pada saat itu cuaca gerimis, mobil yang dikemudikan Joni hendak mengurangi kecepatan karena mobil yang mengawal di depannya berhenti. Mobil didepannya itu adalah mobil dinas Ford bernomor polisi I.203-III," katanya.



Kemudian mobil yang menabrak ambulans adalah mobil dinas bernomor polisi BA 107 P, kondisinya mengalami rusak parah di bagian depan dan belakang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ambulans mengalami rusak pada bagian depan sebelah kiri. "Untuk vaksinnya aman, sudah diantar ke RSUD Kota Solok," tutupnya
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3191 seconds (0.1#10.140)