Ambulans RSUD Kota Solok Angkut Vaksin COVID-19 Terlibat Kecelakaan Beruntun

Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:39 WIB
Ambulans RSUD Kota Solok Angkut Vaksin COVID-19 Terlibat Kecelakaan Beruntun
Ambulans pembawa vaksin COVID-19 terlibat kecelakaan beruntun di Nagari Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (21/10/2021). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
SOLOK - Membawa vaksin COVID-19, RSUD Kota Solok terlibat kecelakaan beruntun di Nagari Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (21/10/2021). Saat kecelakaan, ambulans melaju dari arah Padang, menuju Solok.

Baca juga: Mobil Xenia yang Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas Ditemukan, Sopir Masih Diburu

"Iya benar, ada kecelakaan ambulans. Ambulans itu membawa vaksin COVID-19 dari Padang. Mobil ambulans dengan nomor polisi BA 9003 PK yang dikemudikan Joni Hendri tersebut, berasal dari RSUD Kota Solok," kata Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi.





Feri menyebutkan, kecelakaan terjadi saat ambulans yang dikemudikan Joni Hendri datang dari arah Padang, menuju Solok, mengalami selip saat mengurangi kecepatan. "Pada saat itu cuaca gerimis, mobil yang dikemudikan Joni hendak mengurangi kecepatan karena mobil yang mengawal di depannya berhenti. Mobil didepannya itu adalah mobil dinas Ford bernomor polisi I.203-III," katanya.

Baca juga: Ratu Sakti, Raja Pajajaran yang Umbar Nafsu Birahi dengan Menikahi Istri Selir Ayahnya

Kemudian mobil yang menabrak ambulans adalah mobil dinas bernomor polisi BA 107 P, kondisinya mengalami rusak parah di bagian depan dan belakang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ambulans mengalami rusak pada bagian depan sebelah kiri. "Untuk vaksinnya aman, sudah diantar ke RSUD Kota Solok," tutupnya
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2077 seconds (11.97#12.26)