Horee... Anak-anak Boleh Masuk Mall, Diberi Kado Balon di Pintu Masuk

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:29 WIB
loading...
Horee... Anak-anak Boleh Masuk Mall, Diberi Kado Balon di Pintu Masuk
Anak-anak kembali boleh masuk mall, warga menyambut dengan antusias. Manajemen mall bagikan balon sambut pengunjung bawa anak. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Horee.. Anak-anak boleh masuk mall lagi seiring relaksasi yang diberikan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di Kota Malang. Masyarakat pun antusias menyambut relaksasi dengan diperbolehkannya anak-anak kembali masuk ke mall.



Manajemen mall di Kota Malang, juga turut menyambut positif kebijakan relaksasi tersebut. Anak-anak yang datang ke mall langsung disambut dengan kado balon warna-warni dari petugas di pintu masuk.



Salah satu antusiasme masyarakat itu, terlihat di Malang Town Square (Matos). Setelah sekian lama dilarang menerima pengunjung anak-anak, kini mall di Jalan Veteran Kota Malang tersebut, kian meriah dengan kehadiran anak-anak bersama orang tuanya.



Salah seorang pengunjung mall, Cindy mengaku sangat senang bisa kembali mengajak anak-anak ke mall. "Kami senang sekali bisa bermain ke mall bersama anak-anak, karena ke mall bukan sekedar bnelanja, tetapi juga mengajak anak-anak berlibur," tuturnya.

Marketing Komunikasi Matos, Rahayu Sasmita mengatakan, sangat menyambut positif kebijakan diperbolehkannya anak-anak kembali masuk mall. "Pastinya ini akan berdampak positif terhadap tingkat kunjungan. Kami juga berupaya menyambutnya dengan kado balon yang identik dengan anak-anak," ungkapnya.



Sebelumnya mall menjadi salah satu tempat usaha yang terdampak besar pandemi COVID-19. Beberapa kali, mall harus tutup operasionalnya dalam jangka waktu cukup panjang. Dibukanya kembali mall ini, tentunya diharapkan dapat mendongkrak ekonomi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)