LPSK Ingin Gandeng Atta Halilintar untuk Pulihkan Psikologis Anak Korban Pemerkosaan di Luwu Timur

Kamis, 21 Oktober 2021 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Dia menceritakan, berdasarkan informasi dan pernyataan dari ibu tiga anak tersebut ternyata ketiga anaknya sebelumnya sering mengikuti perkembangan informasi dan konten milik Atta Halilintar di kanal YouTube milik Atta Halilintar.

Bahkan menurut sang ibu, tutur Edwin, ketiga anaknya sempat berkeinginan terbang ke Jakarta guna menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. Bareskrim Temukan Bukti Baru Perkosaan 3 Anak di Luwu Timur.

"Mereka sampai mau ke Jakarta hadiri pernikahan Atta dan Aurel, tapi batal dan tidak memungkin karena masih ada PPKM Darurat waktu itu," bebernya.

"Jadi, menurut kami LPSK, Atta Halilintar bisa bantu pulihkan psikologis tiga anak yang jadi korban pemerkosaan di Luwu Timur. Kami akan berusaha kontak ke pihak Atta Halilintar. Kami yakin Atta akan terpanggil demi kepentingan kemanusiaan," sambung Edwin.

Edwin menambahkan, kepada ibu korban juga diberikan keleluasaan untuk memilih apakah visum ulang terhadap tiga anaknya akan dilakukan di Sulsel atau Jakarta. Semua berpulang kepada keputusan ibu dan tiga anaknya. Baca Juga: Serambi Masjid Besar Nguter Mendadak Runtuh, Aktivitas Ibadah Dihentikan.

Dia membeberkan, jika visum ulang dilangsungkan di Jakarta maka biaya akomodasi ditanggung sepenuhnya oleh LPSK. "Kami akan tanggung biaya akomodasinya kalau di Jakarta visum ulangya," tandas Edwin.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)