Ratusan Pohon Ganja Ditemukan Siap Panen di Tengah Kebun Sere, Pemilik Buron

Rabu, 20 Oktober 2021 - 20:51 WIB
loading...
Ratusan Pohon Ganja Ditemukan Siap Panen di Tengah Kebun Sere, Pemilik Buron
Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam bersama jajaran saat konfrensi pers penemuan ratusan pohon ganja di kebun sere Wangi. Foto: iNewsTV/Dosaino
A A A
GAYO LUES - Jajaran Polres Gayo Lues menemukan ladang ganja yang siap panen di tengah-tengah perkebunan sere wangi milik salah seorang warga Aceh berinisial JA (35) yang kini buron.

Pelaku diduga ingin mengelabui masyarakat dan petugas, warga Desa Paya Kumer, Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues, Aceh itu menanamnya di tengah kebun sere.

Baca juga: Sadis! Permuda di Aceh Tenggara usai Dibegal Ditenggelamkan ke Sungai

Diperkirakan pohon ganja siap panen itu berada di luas lahan sekitar setengah hektare itu. Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Gayo Lues yang mendapat informasi dari masyarakat terjun ke lokasi dan mencabut serta membakarnya.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam mengungkapkan, pada hari Jumat (15/10/2021) sekira pukul 21.00 WIB, Sat Resnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu kebun warga Desa Paya Kumer Kecamatan Tripe Jaya ditemukan adanya tanaman narkotika jenis ganja yang berada di tengah-tengah Kebun Sere Wangi.

Baca juga: Terangsang Lihat Bodi Seksi, Mertua Setubuhi Menantu saat Tidur Lelap

“Pemilik kebun berinisial JA belum berhasil diamankan, karena diduga mengetahui kehadiran petugas ke kebun ganja miliknya. Hingga kini, petugas terus melakukan pencarian terhadap JA yang merupakan pemilik kebun ganja itu,” kata kapolres.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2073 seconds (11.252#12.26)