Sadis! Permuda di Aceh Tenggara usai Dibegal Ditenggelamkan ke Sungai

Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:06 WIB
loading...
Sadis! Permuda di Aceh Tenggara usai Dibegal Ditenggelamkan ke Sungai
Tim SAR melakukan pencarian terhadap Rasip (32) yang dibuang kawanan begal di Sungai Salim Pipit, Babul Rahmah, Aceh Tenggara, Rabu (20/10/2021). Foto/iNewsTV/Dosaino Ariga
A A A
ACEH TENGGARA - Rasip (32), warga Desa Batu Amparan, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara menjadi korban begal dan hilang. Diduga korban dibuang dan ditenggelamkan kawanan begal ke Sungai Salim Pipit, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara

Saat ini tim SAR Kabupaten Aceh Tenggara terus melakukan pencarian terhadap korban. "Setelah mendapatkan laporan dari Kalaksa BPBD Aceh Tenggara, kami langsung melakukan pencarian korban di Sungai Salim Pipit," tutur koordinator SAR Kutacane, Budi Perdana Yandri, Rabu (20/10/2021).



Budi mengungkapkan, pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban diduga dibegal oleh perampok saat mengemudikan mobilnya di seputaran kebun sawit, dekat dengan Jembatan Salim Pipit.

"Kita duga korban dihanyutkan, makanya kita melakukan pencarian," ujarnya.


Dia menambahkan, selain Pos SAR Kutacane, ada beberapa unsur yang terlibat dalam pencarian korban. Di antaranya BPBD Aceh Tenggara, Polsek Babul Rahmah, Koramil Babul Rahmah, Satgas SAR Aceh Tenggara serta masyarakat, papar Koordinator Pos SAR Kutacane.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9557 seconds (0.1#10.140)