Mencekam, Geng Motor Bersenjata Anak Panah dan Senapan Angin Serang Permukiman Warga

Selasa, 19 Oktober 2021 - 05:35 WIB
Mencekam, Geng Motor Bersenjata Anak Panah dan Senapan Angin Serang Permukiman Warga
Polisi saat menyisir permukiman padat penduduk yang diserang geng motor. iNews TV/Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Sekelompok geng motor bersenjata anak panah dan senapan angin menyerang warga di Jalan Muhammad Tahir, Lorong Lepping, Kota Makassar, Selasa (18/10/2021) dini hari.

Mendapat serangan tersebut, para warga pun tak tinggal diam. Mereka melakukan perlawanan dan berusaha mengusir para anggota geng motor t ersebut.

Aparat dari Polsek Tamalate yang mendapat informasi tersebut, langsung menuju lokasi dan mengejar sejumlah pelaku penyerangan. Mengetahui kedatangan polisi, para pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

Polisi pun melakukan penyisiran ke lorong-lorong perkampungan tersebut, serta meminta warga yang masih bersiaga dengan senjata tajam segera membubarkan diri. Para warga bersiaga karena takut bakal ada serangan susulan dari geng motor tersebut. Baca: Korupsi Dana Desa, Oknum Kades di Lampung Utara Ditahan Polisi.

Sayangnya, tak satu pun pelaku penyerangan yang berhasil ditangkap polisi. Di lokasi polisi hanya mengamakan puluhan anak panah milik para pelaku penyerangan.



Abbas, salah satu warga setempat membenarkan adanya aksi penyerangan dari puluhan pemuda bersenjata anak panah dan senapan angin. "Bahkan malam ini adalah kali kedua pelaku masuk menyerang warga hingga membuat sejumlah pemuda setempat mengalami cedera akibat terkena anak panah,' ujar Abbas, Selasa (18/10/2021). Baca Juga: Alami Penyakit Langka, Perempuan Asal Bandung Barat Ini Sulit Tidur Sejak 2014.

Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian dari Mapolsek Tamalate. Sementara motif dari aksi penyerangan ini belum diketahui.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2445 seconds (11.210#12.26)