10 Santri Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Cileueur, Satu Masih Hilang

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 22:25 WIB
loading...
10 Santri Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Cileueur, Satu Masih Hilang
Sebanyak 10 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Harapan Baru Cijantung Ciamis, meninggal dunia di Sungai Cileueur. Foto/iNews TV/Asepjhariyono
A A A
CIAMIS - Satu santri Madrasah Tsanawiyah (MTs) Harapan Baru Cijantung Ciamis, masih hilang usai dilaporkan tenggelam di Sungai Cileueur, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).



Sementara, sebanyak 10 santri lainnya sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Para korban diduga terseret arus sungai dan tenggelam. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.



Kabid Darlog BPBD Kabupaten Ciamis, Memet Hikmat mengatakan, dari informasi yang diterima oleh BPBD Kabupaten Ciamis, jumlah siswa yang tenggelam di sungai sebanyak 11 orang. "Informasi terakhir, jenazah yang sudah diangkat jumlahnya sebanyak 10 orang," ujar Memet, Jumat (15/10/2021).



Lebih lanjut Memet mengatakan, masih melakukan pencarian terhadap satu santri lainnya yang terseret arus sungai dan tenggelam. "Satu orang lagi masih belum ditemukan. Korban perempuan namahnya Zahra. Kami masih terus melakukan upaya pencarian korban tenggelam, " tuturnya.



Ia menyebut, semua korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis. Dalam pencarian korban tenggelam ini, BPBD Ciamis dibantu oleh tim latsar dari Tasikmalaya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)