Warga Dusun Pagelaran Karawang Geger Kampungnya Jadi Tempat Produksi Narkoba

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 22:14 WIB
loading...
Warga Dusun Pagelaran Karawang Geger Kampungnya Jadi Tempat Produksi Narkoba
Rumah terduga pembuat narkoba yang membuat geger warga dusun Pagelaran Desa Dayeuh Luhur. Foto SINDOnews
A A A
KARAWANG - Warga Dusun Pagelaran, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Tempuran dibuat geger lantaran salah satu warganya, AL (19) ditangkap pihak kepolisian . AL dibekuk karena diduga memproduksi narkoba di rumahnya dan dijual ke Jakarta. Warga tidak menyangka dusun mereka menjadi pusat produksi narkoba hingga didatangi polisi.

Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Kecamatan Tempuran, Cep Heri membenar adanya penangkapan AL di rumahnya. Heri mengaku, dirinya diminta petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya untuk menyaksikan proses penangkapan dan pengamanan barang bukti.

"Ada serombongan orang dari kepolisian berpakaian preman meminta izin aparat desa membawa AL dan sejumlah barang-barang. Saya diminta ikut menyaksikan pengambilan barang bukti yang katanya untuk membuat narkoba," katanya.

Heri mengatakan, dirinya menyaksikan petugas menemukan barang bukti kejahatan AL yang dikumpulkan di lantai rumah orang tuanya. Barang bukti itu berupa sejata api jenis FN, kartu ATM, laptop, masker, alat semprot berisi alkohol, alat pres dan sejumlah barang lainnya. "Saya tahu dari keterangan petugas waktu itu," katanya.

Kepala BNN Karawang, Dea Rinofa, membenarkan ada penangkapan warga Karawang yang diduga memproduksi narkoba . "Benar informasi yang kami terima seperti itu. Katanya pengembangan dari kasus Jakarta Barat. Barang bukti yang diamankan adalah cairan bahan narkotika," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)