Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mengenaskan! Cari Sinyal ke Atas Bukit, Pemuda di Merangin Tewas Diterkam Harimau

loading...
Mengenaskan! Cari Sinyal ke Atas Bukit, Pemuda di Merangin Tewas Diterkam Harimau
Harimau kembali memangsa warga di Merangin Jambi. (Ist)
MERANGIN - Nasib tragis dialami pemuda bernama Abu Bakar (20), Warga Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Merangin, Jambi. Ia tewas diterkam harimau saat mencari sinyal HP bersama tiga temannya di atas Bukit Ternenit yang berada di desa tersebut, Rabu (13/10/2021) sore.

Menurut tokoh masyarakat setempat Nilwan Yahya, peristiwa tragis itu bermula, saat korban bersama rekannya mencari sinyal .

"Maklumlah di Kecamatan Renah Pembarap ini ada beberapa wilayah yang sinyalnya tidak stabil, seperti di sebagian Desa Air Batu. Jadi korban bersama temannya mencari sinyal HP ke Bukit Ternenit," ujar Nilwan yang dihubungu melalu telepon seluler, Kamis (14/10/20210

Kemudian lanjut, Nilwan, saat menemukan sinyal dan tengah asyik bermain HP, korban diterkam harimau dari arah belakan. "Mereka tengah duduk berempat, korban diterkam dan tiga temannya tak bisa berbuat banyak karena Harimau terus mengaum," sebut Nilwan.



Dikatakan, teman korban lalu segera berteriak meminta pertolongan warga. Kemudian warga pun berdatangan dan mencari harimau tersebut. Tak lama kemudian, tubuh korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan sudah tidak bernyawa. "Mungkin karena warga berdatangan, Harimau tersebut segera melepaskan jasad korban, tapi sayangnya sudah meninggal dunia,' sebut Nilwan. Baca: Kompak Jadi Pengedar Sabu, Suami Istri Ini Diringkus Polisi.

Mantan anggota DPRD Merangin tiga periode itu berharap, pemerintah melalui BKSDA dan instansi lainnya segera menangkap harimau tersebut. Sebab, kata Nilwan, warga yang mayoritas petani sengat resah dan khawatir akan keselamatan mereka.

"Karena sebelum memangsa korban ini. Bulan lalu dan minggu lalu juga ada warga yang tengah di kebun dimangsa harimau, yang satu tewas dan yang satu selamat," pungkasnya. Baca Juga: Akses Jalan di Lembang Ditutup, Pedagang Mengeluh Pendapatan Anjlok.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top