Bongkar Perselingkuhan Istri dengan Perangkat Desa, Sang Suami Justru Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Kejadian itu sekitar dua minggu lalu. Selanjutnya Sukir menanyakan kepada istrinya dan istrinya mengakui semua perbuatan itu.

"Saya marah kan. Pertama istri saya mengaku baru satu kali, saya tanya terus katanya hubungan itu kan sudah lama, empat bulanan. Saya tidak percaya kalau satu kali, akhirnya istri saya mengaku sudah empat kali," tuturnya.

Sejak saat itu hubungan dengan dengan istrinya agak kurang baik. Walupun sering bersama karena demi anaknya. Istrinya saat ini diantar ke orang tuanya karena dirinya masih marah, karena merasa dikhianati.

Ia sudah bekerja banting tulang keluar ke Jakarta demi anak istri, setelah pulang malah di khianati, berselingkuh dengan majikanya.

Melihat nama desanya menjadi jelek, lantaran tersebar berita di desa Waru ada perselingkuhan oknum perangkat, wargapun marah.

Pada Senin (11/10/2021) lalu, warga beramai ramai mendatangi Balai Desa Waru untuk minta keadilan. Mereka menuntut agar oknum perangkat desa itu mundur dengan hormat karena sudah mencemarkan nama desa.

Namun oleh Pemerintah Desa dijanjikan bakal diketemukan dengan oknum tersebut dan kepala desa untuk diberikan kepastian jawaban pada Rabu (13/10/2021).

Akan tetapi oknum tersebut tidak hadir dengan alasan sakit. Kepala Desa yang ternyata mertua dari oknum perangkat itu juga tidak hadir dengan alasan sama.

Pertemuan di balai desapun sempat ricuh dengan tidak hadirnya Kepala Desa dan menantunya, oknum perangkat yang diduga berselingkuh.

Namun betapa kagetnya Sukir, di saat yang sama ia mendapat surat panggilan dari Polsek Kota Blora, melalui Bhabinkamtibmas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)