Tabrak Pria yang Sedang Tambal Ban, Sopir Angkot Babak Belur Dihajar Massa

Senin, 11 Oktober 2021 - 22:45 WIB
Tabrak Pria yang Sedang Tambal Ban, Sopir Angkot Babak Belur Dihajar Massa
Warga meluapkan emosinya dan menghajar sopir angkot yang telah menabrak sopir truk di Serang, Senin (11/10/2021). Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Seorang sopir angkutan kota (angkot) trayek Serang-Balaraja, Suhendra warga Walantaka Kota Serang , babak belur dihajar massa .

Aksi main hakim sendiri warga itu dilakukan, setelah Suhendra menabrak sopir truk yang tengah menambal ban di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten.

Tabrak Pria yang Sedang Tambal Ban, Sopir Angkot Babak Belur Dihajar Massa

Baca juga: Diteriaki Maling, Pemuda di Medan Nyaris Dimassa

Kemarahan massa semakin tidak terbendung setelah sang sopir angkot ini mencoba kabur, namun akhirnya tertangkap sejauh 5km dari lokasi kejadian. Namun tetap mengelak kabur.



Masa yang terpancing emosi oleh aksinya itu pun tidak henti-hentinya melayangkan pukulan ke wajah pelaku hingga babak belur.

Menurut saksi mata, Nababan, peristiwa kecelakaan ini nyaris menewaskan korban, lantaran angkot yang dikemudikan Suhendra melaju dari arah Cikande menuju Serang dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Viral, Oknum Guru di Minsel Tertangkap Kamera Remas Payudara Siswi SMA

Dengan luka yang cukup parah, korban yang telah terkapar di atas aspal usai tertabrak ini, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Peristiwa kecelakaan itu kini ditangani oleh satlantas polres serang.

Sementara pelaku beserta pemilik angkot ini rencananya akan bertanggung jawab secara penuh terhadap biaya pengobatan korban selama berada di rumah sakit.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1768 seconds (11.97#12.26)