Geger Video Mesum Pelajar SMA saat Sekolah Online Lupa Matikan Kamera

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 16:01 WIB
loading...
Geger Video Mesum Pelajar SMA saat Sekolah Online Lupa Matikan Kamera
Warga Balikpapan, Kalimantan Timur digegerkan beredarnya video mesum sepasang pelajar SMA yang melakukan adegan layaknya suami istri beredar saat sekolah online. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BALIKPAPAN - Video mesum sepasang pelajar SMA yang melakukan adegan layaknya suami istri beredar saat sekolah online menggemparkan warga Balikpapan, Kalimantan Timur.

Adegan itu muncul dan ditonton secara langsung oleh siswa yang bergabung dalam sekolah online atau daring, termasuk guru pengajar.

Rekaman video berdurasi 41 detik itu berisi adegan mesum dua pelajar SMA di Balikpapa n saat proses belajar daring yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi google class meet.

Mendadak para siswa yang mengikuti kegiatan sekolah daring dibuat heboh karena salah satu peserta mempertontonkan aksi layaknya pasangan suami istri melakukan hubungan badan, namun lupa mematikan kamera.

Baca juga: Video Syur Sepasang Pelajar SMA Dimabuk Asmara Gegerkan Warga Sibolga

video itu pun beredar luas di media sosial dan jadi gunjingan warganet usai salah satu siswa merekam dan menyebarkannya. Karuan saja video tersebut pun langsung beredar luas dan viral.

Baca juga: Jadi Tempat Pasangan Telanjang Berhubungan Seks, Warga Bongkar Pondok di Pantai Pelangi Aceh

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso menjelaskan, Unit Tipiter Polresta Balikpapan langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku penyebaran video mesum sepasang pelajar SMA tersebut. Pelaku diketahui berinisial A (16).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku merekam dan menyebarkan video aksi mesum temannya hanya sekedar iseng. Sementara kedua pelaku pemeran video asusila berinisial W dan P hingga kini masih dalam proses pemeriksaan petugas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0035 seconds (0.1#10.140)