Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sakit Hati, Mantan Kades Curi Mobil Operasional Sampah Milik Desa

loading...
Sakit Hati, Mantan Kades Curi Mobil Operasional Sampah Milik Desa
Mantan Kades Purwokerto, Kecamatan Patebon, Kendal, Muchtarom saat dihadirkan dalam ekspose kasus di Mapolres Kendal, Senin (11/10/2021). Foto: iNewsTV/Eddie Prayitno
KENDAL - Mantan Kepala Desa (Kades) Purwokerto , Kecamatan Patebon, Kendal , Jawa Tengah, Muchtarom, nekat mencuri mobil operasional sampah milik desa, karena kecewa dan sakit hati operasional mobil sampah yang digagas saat menjabat tidak lagi menggunakan dirinya.

Tersangka mencuri mobil dengan cara menggandakan kunci mobil. Tersangka sempat lima kali melakukan percobaan pencurian, hingga akhirnya berhasil membawa kabur mobil sampah dengan mengganti nomor polisi untuk mengelabui warga.

Baca juga: Sakit Hati Ditinggal Pergi, Suami Habisi Istri Siri dan Dibekap Handuk

Muchtarom kini hanya bisa tertunduk malu, setelah polisi menangkapnya saat hendak membawa kabur mobil curian di Pintu Tol Pegandon. Tersangka diamankan setelah melakukan pencurian, mobil sampah milik Desa Purwokerto.



Mobil sampah yang digagasnya saat masih menjabat ini, dicuri lantaran sakit hati dan dendam kepada pemerintah desa karena tidak lagi menggandeng dirinya dan orang-orang terdekatnya.

Saat diperiksa polisi, tersangka yang kalah pilkades ini mengaku, orang-orang yang sudah mengurus mobil sampah sebelumnya diganti dan tidak dipakai lagi.

Muchtarom sendiri kecewa karena dia yang pertama menggagas mobil sampah dan tidak lagi dipedulikan pemerintah desa. Dia membawa kabur mobil sampah hingga ke wilayah Pati namun ia mengaku belum tahu akan dikemanakan mobil sampah ini karena kebingungan setelah mengambilnya.

Baca juga: Bejat! Kakek Gauli Cucu Hasil Hubungan Terlarang dengan Anak Kandung hingga Hamil

“Modusnya dengan menggunakan kunci palsu atau membuat kunci duplikat. Kebetulan tersangka kenal dengan yang bawa mobil, terus meminjam lalau dibuatkan sendiri kunci duplikat,” kata Kasat Reskrim Porles Kendal, AKP Daniel A Tambunan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top