Meriah, Kader se-Jabar Penuh Suka Cita Potong Tumpeng Rayakan HUT ke-7 Perindo

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:24 WIB
loading...
A A A
“Dalam momentum HUT ke-7 Partai Perindo ini, semua DPD di Jabar menyatakan siap memanaskan mesin partai, khususnya dalam menyongsong verifikasi faktual demi kemenangan partai di Pemilu 2024," tegasnya.

Sementara itu, dalam Pidato Kebangsaan dan arahannya, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendeklarasikan konvensi rakyat dalam peringatan HUT ke-7 Partai Perindo. HT menyatakan, Partai Perindo bertekad melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat.



"Perkenankan saya mewakili seluruh kader untuk mendeklarasikan pada hari ini, lahirnya Konvensi Rakyat untuk memilih calon legislatif di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," katanya.

HT mengatakan, pemimpin maupun wakil rakyat yang dilahirkan harus memiliki komitmen teguh untuk mewujudkan keinginan luhur, yaitu kesejahteraan rakyat. Mereka akan dilahirkan melalui mekanisme Konvensi Rakyat.

Meski Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, kata HT, Partai Perindo bertekad mengambil peran aktif untuk menyukseskan Pemilu 2024 sebagai peserta Pemilu.”Sekarang saatnya kita mengukir sejarah, bukan lagi menjadi penonton. Marilah kita bangkit untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)