Puas dan Senang, Warga Puji Vaksinasi Massal DPW Partai Perindo Jabar

Sabtu, 25 September 2021 - 19:24 WIB
loading...
Puas dan Senang, Warga Puji Vaksinasi Massal DPW Partai Perindo Jabar
Peserta vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jawa Barat mengaku puas dan senang atas pelayanan yang diberikan, Sabtu (25/9/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Warga mengaku puas dan senang mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (25/9/2021). Peserta vaksinasi massal itu pun menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut.

Menurut mereka, proses yang harus dilalui untuk mendapatkan vaksin sangat sederhana dan pelayanannya pun bagus.



Seperti yang diungkapkan salah satu peserta vaksinasi massal, Rendika. Dia mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan panitia dan para tenaga kesehatan vaksinasi massal DPW Partai Perindo Jabar itu.

Puas dan Senang, Warga Puji Vaksinasi Massal DPW Partai Perindo Jabar


"Prosesnya simpel dan pelayanannya bagus," ungkap salah satu peserta vaksinasi, Rendika.

Rendika yang menjalani vaksinasi bersama ibu dan adiknya itu mengaku baru menyempatkan diri untuk menjalani vaksinasi dosis pertama. Pasalnya, dia dan keluarganya sempat khawatir dan takut divaksin mengingat banyaknya kabar bohong atau hoaks yang beredar.



"Awalnya takut karena kan banyak hoaks, tapi pas udah dicobain biasa aja," ungkapnya seraya mengaku hanya merasakan sedikit pegal pada lengannya usai divaksin.

Rendika pun mengajak masyarakat lainnya sama-sama divaksin untuk menekan risiko terpapar COVID-19 sekaligus mengakhiri pandemi COVID-19 yang telah menyusahkan banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)