Meriah, Kader se-Jabar Penuh Suka Cita Potong Tumpeng Rayakan HUT ke-7 Perindo

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:24 WIB
loading...
Meriah, Kader se-Jabar Penuh Suka Cita Potong Tumpeng Rayakan HUT ke-7 Perindo
Acara potong tumpeng mewarnai Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jumat (8/10/2021). Foto: SINDONews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Kemeriahan dan kegembiraan mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Provinsi Jawa Barat , Jumat (8/10/2021).

Perayaan HUT ke-7 Perindo yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jabar , Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung tersebut diikuti jajaran pengurus DPW Partai Perindo Jabar, DPD Partai Perindo kabupaten/kota, serta simpatisan Partai Perindo se-Jabar.

Acara diawali dengan dialog politik yang dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM. Ferrari Nurrachadian dan dilanjutkan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Partai Perindo serta pemotongan tumpeng.



Tidak hanya itu, acara juga dilanjutkan dengan mendengar sambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Pidato Kebangsaan serta arahan yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara virtual.

Lagu Selamat Ulang Tahun pun mengiringi acara pemotongan tumpeng. Seluruh peserta yang hadir di Auditorium DPW Partai Perindo Jabar itu tampak gembira sambil terus bertepuk tangan.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM. Ferrari Nurrachadian mengatakan, di hari jadi Partai Perindo yang ke-7 ini, pihaknya berharap, Partai Perindo ke depan semakin besar dan menjadi partai pemenang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Di usianya yang terbilang masih muda ini, kami berharap, Perindo menjadi semakin besar dan tentunya menjadi pemenang di Pemilu 2024," ujar Ferrari.



Ferrari juga menyatakan bahwa HUT ke-7 Partai Perindo menjadi momentum kesiapan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Jabar untuk kembali bertarung di ajang Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)