Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Remas Payudara dan Pantat Wanita Cantik, Pria Gunungkidul Diamuk Massa

loading...
Remas Payudara dan Pantat Wanita Cantik, Pria Gunungkidul Diamuk Massa
Pria berinisial Rah (36) nekad meremas payudara dan pantat wanita cantik berinisial Fa (26). Foto/Ilustrasi
GUNUNGKIDUL - Pria berinisial Rah (36) harus merelakan tubuhnya menjadi bulan-bulanan massa. Massa yang marah, tanpa ampun menghajar warga Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, karena telah melakukan pelecehan seksual.

Baca juga: Lecehkan Anak 7 Tahun, Pengungsi Afghanistan Divonis 30 Bulan Penjara

Tak main-main Rah dengan nekad meremas payudara dan pantat perempuan cantik berinisial Fa (26) warga Berbah, Kabupaten Sleman. Kontan saja, akibat pelecehan seksual di tempat umum tersebut, membuat korbannya berteriak.





Mendengar teriakan korban, warga langsung mengejar pelaku dan tanpa ampun menghajarnya. Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, aksi pelecehan seksual ini terjadi pada Rabu (6/10/2021) petang.

Baca juga: Mahasiswi dan Pasangan ASN Digerebek Saat Asyik Bersetubuh di Tepian Danau Singkarak

Saat kejadian, korban yang main di tempat saudaranya di Kalurahan Playen, menonton layang-layang di ladang. Banyak warga yang juga menyaksikan layang-layang hingga menjelang magrib. Saat petang, layang-layang milik saudara Fa terjatuh. Tanpa pikir panjang Fa langsung lari dan memegang layang-layang tersebut.

Tidak disangka, pelaku yang ada di dekat korban mendekat dan memegang pantatnya. Tidak hanya itu pelaku juga berusaha memegang payudara korban. Korban pun berusaha menangkis dan berteriak-teriak minta tolong.

Baca juga: Ogah Bayar PSK Usai Disetubuhi, Pemuda 18 Tahun Divonis 18 Bulan Penjara

"Warga yang berada di lokasi langsung mengejar pelaku, dan kemudian massa berhasil menangkap hingga akhirnya pelaku babak belur dihajar massa. Beruntung aksi ini berhasil dilerai," terang Hajar Wahyudi, Kamis(7/10/2021).



Akibat aksi pelecehan payudara tersebut, korban mengalami trauma. Sedangkan pelaku langsung diamankan dengan luka di bagian pelipis. "Pelaku masih kita interogasi termasuk kejiwaannya, karena terlihat linglung," pungkasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top