Tragis, Petani di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Miliknya

Selasa, 05 Oktober 2021 - 06:05 WIB
loading...
Tragis, Petani di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Miliknya
Seorang petani di Ngawi tewas mengenaskan tersengat jebakan tikus beraliran listrik yang dipasangnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
NGAWI - Seorang petani di Ngawi tewas mengenaskan tersengat jebakan tikus beraliran listrik yang dipasangnya.

Jasad korban yang diketahui bernama Juwarno (65), warga Ingasrejo, Ngawi ditemukan dalam kondisi telungkup di sawah miliknya dengan tangan menggenggam seutas kawat beraliran listrik . Kawat tersebut merupakan jebakan tikus yang dipasang di sawahnya.

Kondisi Juwarno pertama kali ditemukan oleh Sutrisno, sesama rekan petani yang curiga korban telungkup tidak jauh dari gardu listrik milik korban saat menjelang petang. "Saya lihat kok telungkup di tengah sawa, lalu saya dekati ternyata tidak bergerak," ujar Sutrisno. Baca: Coba Kabur dan Melawan Petugas, Pelaku Curanmor Ini Ditembak Polisi.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan memaatikan jika korban tewas di lahan sawah miliknya akibat tersengat aliran listrik. Setelah dilakukan identifikasi, dibantu oleh warga polisi akhirnya mengevakuasi korban ke rumah duka. Baca Juga: Kasus COVID-19 di Blitar Terus Melandai, Baru Satu Objek Wisata yang Dibuka.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2451 seconds (11.97#12.26)