Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Coba Kabur dan Melawan Petugas, Pelaku Curanmor Ini Ditembak Polisi

loading...
Coba Kabur dan Melawan Petugas, Pelaku Curanmor Ini Ditembak Polisi
Kerja keras Tim Paniki Pimbas Satu Polresta Manado, akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). (Ist)
MANADO - Kerja keras Tim Paniki Pimbas Satu Polresta Manado, akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Pelakunya yakni MM alias Kelo (27), Warga Kelurahan Pakowa Lingkungan III, Kecamatan Wanea, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas di kaki sebelah kiri karena mencoba lari dan melawan petugas.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Saat ini pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel Mapolresta Manado. Dari hasil interogasi pelaku mengakui bahwa kendaraan roda dua yang dicuri pelaku ada di Kelurahan Sindulang. Sedangkan kendaraan tersebut sudah diamankan Tim Waruga Polres Minut," ujar Taufiq. Baca: Keji, Pemuda di Samosir Bunuh dan Perkosa Nenek 74 Tahun.



"Selanjutnya Team Paniki Rimbas satu berkoordinasi dengan tim Waruga Polres Minut dan menjemput Babuk tersebut, dan pelaku tersebut akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. Baca Juga: Bentrok 2 Kelompok Petani di Majalengka, 24 Pelaku Diamankan Salah Satunya Anggota DPRD.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top