Wali Kota Palangka Raya Imbau Masyarakat Taat Pajak

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 21:13 WIB
loading...
Wali Kota Palangka Raya Imbau Masyarakat Taat Pajak
Gebyar PBB Pemko Palangka Raya yang digelar di Aula Hotel Aquarius, Jumat (1/10/2021). (Foto: dok Pemko Palangka Raya)
A A A
PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau masyarakat 'Kota Cantik' untuk taat membayar pajak. Hal tersebut mengingat pajak sangat berpengaruh dalam pembangunan kota setempat. Ajakan itu disampaikan Wali Kota Palangka Raya saat menghadiri kegiatan Gebyar PBB yang digelar di Aula Hotel Aquarius, Jumat (1/10/2021).

Dikatakannya, dengan taat pajak maka pembangunan suatu daerah akan terus berlanjut, sehingga dapat memajukan suatu kota. "Sebagai warga negara yang baik sekaligus pimpinan daerah Kota Palangka Raya saya mengajak seluruh masyarakat agar taat dalam membayar pajak, serta memberikan laporan pajak sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Fairid menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya yang telah mengadakan undian berhadiah gebyar PBB 2021.

"Saya ucapkan banyak terima Kasih kepada BPPRD Kota Palangka Raya dan Juga bagi wajib pajak yang telah aktif, taat dan tepat waktu dalam membayar kewajiban pajaknya,” kata Fairid.

Menurutnya, adanya kegiatan yang dilakukan oleh BPPRD Kota Palangka Raya tersebut bisa memberikan motivasi bagi para wajib pajak agar taat, patuh, dan tepat waktu untuk membayar pajak. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0062 seconds (0.1#10.140)