Kasus COVID-19 Turun ke Level 2, Bupati Bangka Selatan Puji Kinerja Satgas

Kamis, 30 September 2021 - 15:42 WIB
loading...
Kasus COVID-19 Turun ke Level 2, Bupati Bangka Selatan Puji Kinerja Satgas
Riza Herdavid, Bupati Bangka Selatan. Foto iNews.id/ Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Kasus COVID-19 di Bangka Selatan terus melandai, hingga kini turun ke level 2, dari sebelumnya berada di level 3. Atas pencapaian ini, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memuji kinerja Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan beserta Jajaran, TNI dan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes).

"Harus kami akui, ini tak lepas dari peran Pak Jokis (Joko Isnawan) selaku Wakil Ketua Satgas yang juga Kapolres Bangka Selatan beserta jajaranya, rekan-rekan dari TNI dan Tim Nakes. Bahkan kami Pemda yang terkadang kurang maksimal dalam upaya penanganannya," katanya, Kamis (30/09/2021).

Kendati telah turun ke level 2, kata Riza, dirinya tetap mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah.

"Bila perlu kita harus berada di level satu, sehingga kita bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman tanpa was-was lagi. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh," ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4031 seconds (0.1#10.140)