Partai Perindo Dukung Kemajuan Olahraga Grasstrack di Bangka Belitung

Senin, 24 Juli 2023 - 13:19 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung Kemajuan Olahraga Grasstrack di Bangka Belitung
Pembalap adu kecepatan pada kejuaraan Grasstrack Air Panas Nyelanding Bangka Selatan yang didukung oleh Partai Perindo. Foto/MPI/Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus memberikan dukungan terhadap kemajuan olahraga di tanah air.

Kali ini melalui DPW Bangka Belitung dan DPD Bangka Selatan hadir ditengah-tengah ribuan pencinta olah raga balap motor grasstrack Air Panas di Desa Nyelanding Kecamatan Airgegas kabupaten Bangka Selatan pada Sabtu 22 dan Minggu 23 Juli 2023.

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, hadir ditengah ribuan masyarakat pecinta olah raga balap motor grasstrack lantaran kejuaraan tersebut merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat Bangka Belitung.



”Kejuaraan ini juga merupakan event yang bisa membangkitkan geliat pariwisata, olah raga dan ekonomi yang ada di daerah setempat sehingga layak untuk didukung,” kata Hermanto, Senin (24/7/2023).

DPW Partai Perindo Bangka Belitung akan terus berkolaborasi dengan DPD Perindo yang ada di Bangka Belitung dan Stakeholder terkait dalam memajukan olah raga di Bangka Belitung.

Alpa Robi, pelaksana kegiatan yang juga merupakan kader Partai Perindo didampingi Ketua DPD Partai Perindo Bangka Selatan, Joni Buyung Basel mengatakan, setidaknya ada 150 pembalap dan 300 starter yang ambil bagian dalam kejuaraan grasstrack air panas ini.

”Suksesnya acara ini tidak lepas dari dukungan Partai Perindo dan juga berbagai komponen yang ada di desa Nyelanding,” ucapnya.



Kejuaran ini akan dijadikan agenda rutin sebagai bentuk komitmen Partai Perindo dalam mewjudkan pembangunan olah raga, wisata dan UMKM di daerah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)